Yah Ampun! Driver Ojek Online Antar Wanita Cantik, Tak Disangka Di Tengah Jalan Ia Diajak Ke Semak-Semak!


Yah Ampun! Driver Ojek Online Antar Wanita Cantik, Tak Disangka Di Tengah Jalan Ia Diajak Ke Semak-Semak! Ternyata Wanita Ini Ngajak.. Yah Ampun! Driver Ojek Online Antar Wanita Cantik, Tak Disangka Di Tengah Jalan Ia Diajak Ke Semak-Semak!


Ternyata Wanita Ini Ngajak.. seorang driver ojek online dengan naman akun @Mukhlis Mbeli mendapatkan pengalaman aneh bersama pelanggan gadis cantik. Pria yang mengaku sebagai driver ojek online ini membagikan kisahnya di akun Facebook @KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER COSTUMER II. Driver gojek ini mengaku menerima orderan dari seorang wanita.


Di tengah perjalanan, costumer wanita ini meminta berhenti di semak-semak yang ada aliran air. Permintaan tersebut dituruti oleh driver gojek ini. Ia menepikan motornya Kemudian wanita ini turun. Bukan karena ingin buang air kecil Melainkan, meminta kesempatan untuk mengambil foto bebek yang sedang beraktivitas di air. Lanjutnya, permintaan costumer ini dinilai driver sungguh aneh.


Padahal costumer ini dinilai driver gojek memiliki wajah cantik. Mau maunya berhenti cuma mau fotoin bebek ”mandi”.


Berikut postingan selengkapnya: Nemu cs yg sama skali blom prnah liat bebek mandi, dan akhirnya dsuruh brenti mau fotoin tuh bebek hooalahhh neng2 cakep2 liat bebek aja girang bener Postingan tersebut pun mendapatkan berbagai komentar dari member grup @KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER COSTUMER II.


Bancet Fiqih ET itu kodee. Aduhh pengennya diajak ngobrol tempat sepi Ama Abang daannn Hendra Moeda Kode keras …. Ajakin berenang bang Ade Rahman Itu endingnya gimana? Penyu Gomez Da Silva Sikat miring bang…jgn kasih gerak Pramulya Atama Jaya Modus x tuh cs bang padahal pengen ngajak ente mojok ente ny aj g paham wkwkwkkk Rizki Mandiin aj bareng bebek biar tambah girang


Lanjutkan Bacanya



sumber: https://suarandeso.com/12007/yah-ampun-driver-ojek-online-antar-wanita-cantik-tak-disangka-di-tengah-jalan-ia-diajak-ke-semak-semak/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel